recycle bin dan buang masalahmu

Sedikit cerita tentang berubahnya nama recycle bin di laptop dan sangkut paut dengan buang masalahmu ini,terinspirasi ketika mengukuti kajian LDK tentang palestina di universitasTelkom Bandung,singkat cerita pada waktu itu ada penayangan video dansedikit  cerita dan pegalaman seorangnarasumber ketika di palestina, pada waktu itu saya terus mengamati danmengamati setiap slide yang ada di proyektor,tiba-tiba ketika pemindahan slidedan tepat pada destop di layarnya, saya menemukan sesuatu yang unik di sana,haha hayo..apa hayo..?”, tidak lain itu kata recycle bin berubah  menjadi buanglah masalahmu,sedikit anehtadinya tapi setelah di fikir cukup lama, haha owh iyah..yah.., denganbergantinya recycle bin menjadi tempat pembuangan masalahmu, mungkin sajamasalah itu akan terbuang, setelah pulang dari kajian tersebut, saya mencobauntuk mengganti nama recycle bin di laptop milik saya,al hasil, benar, haha,saya bisa bercerita seru sepuasnya, menuangkan semua masalah di dalam tulisankemudian membuangnya di dalam recycle bin tersebut , sudah saya ganti namanya,seidkit unik tapi menghibur, setiap tugas, atau apalah yang sekiranya sudahtidak layak atau,membuat kepala pusing, lebih baik membuangnya di recycle bin,dan mengganti dengan kata-kata yang lebih positif, setiap nama dokumen baruyang saya buat adalah hal yang positif misalnya” laporan yes”,  “ laporan sukses”, agar menjadi aura yangpositif pula ketika membuatnya, dan menjadi hal yang menyenangkan ketikamembuat laporan,insyaalllah di jamin happy.., mau tugas apapun buat dokumenbaru pakai nama yang baik, kata-kata positif agar terbangkit lagi menjadi terusmenulis hehe tetap semangat buang masalahmu… :D

Komentar